Kamis, 14 Mei 2009

PENDAFTARAN MABA 2009

MEC membuka kembali pendaftaran Mahasiswa Baru (MABA) 2009

kesempatan terbuka bagi anda dgn syarat 

1. Yatim/yatim piatu (bukti surat kematian dr kelurahan dan Kartu Keluarga)

2. Lulus SMU/Sederajat (bukti Ijasah)

3. Usia Maksimal 21 Tahun (bukti KTP)

4. Siap mengikuti seleksi

Bagi yang berminat kami menyediakan 5 pilihan program

1. Teknisi Komputer & Desain Grafis

2. Akuntansi & Administrasi Komputer

3. Diklat Guru TK Islam

4. Diklat Kerja

5. Diklat Otomotif

Seluruh Biaya Pendidikan dan Asrama GRATIS

Informasi Hub.

Kampus Yatim Mandiri

Jl. Raya Jambangan 70 Surabaya

Tlp. 031-8299970 / 031 71748898

www.kampusyatimmandirimec.blogspot.com

12 komentar:

yuli dwi fitriani mengatakan...

ya allah kabulkanlah doa hamba agar hamba bisa menimbah ilmu di MEC dan semoga saya bisa menjadi MABA yg beramanah amin....

fingchos mengatakan...

kapan pandaftarannya di buka lagi

fingchos mengatakan...

walaupun saya tidak bisa melanjutkan sekolah lagi,saya mohon MEC bisa menerima saya sebagai maha siswa

niswan mengatakan...

semoga pada tahun njaran 2010/2011 saya bisa di terima untuk menuntut ilmu di Kampus Yatim Mandiri. pendaftaran terakhir tanggal berapa?

niswan mengatakan...

MEC di malang & di surabaya. tahun ini menerima berapa mahasiswa?????

Bo%$ Fr3e mengatakan...

blog mec terlalu banyak kata - kata pada awalnya....................

kalau boleh saya sarankan blognya dibuat dengan opsi opsi yang utama yang dapat di pilih pembaca........

bukan semua tentang mec di tulis di beranda.............

jadi blognya g simple.........

kolikacha mengatakan...

saya berminat banget untuk ikut Mec karena saya sudah memenuhi syarat dan ketentuan .tapi gima aku bisa mendaftarkanya

kolikacha mengatakan...

gimana cara nya kita mendaftar MEC

kolikacha mengatakan...

gimana kita mendaftar ke MeC DI MANA LOKASINY

kolikacha mengatakan...

gimana kita mendaftar ke MEC di mana lokasinya

Shofwatin Nisa mengatakan...

kampus ini nggak ada program lagi ta tahun 2016nya

Ahmad khotib mengatakan...

gimana kalo daftar periode 2016..,