Kamis, 14 Januari 2010

Anak Kuliner dan Pejabat Pemprop Jatim








Pejabat PEMPROV Jatim
Kunjungi Program Kuliner MEC

Tiba-tiba saja beberapa orang berseragam pemerintah datang ke tempat praktek kuliner di lantai 4 gedung SHS. Tampak nama dalam emblemnya Djoni Irianto. Setelah diberi tahu dari staffnya baru saya tahu bahwa beliau itu Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Propinsi Jawa Timur. Berarti beliau adalah Staffnya Pak De Karwo yang menangani masalah kebudayaan dan pariwisata. Saat itu beliau datang tidak sendiri, Pak Djoni mengajak seorang staff dan pak Bambang S. Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Jawa Timur.
Anak-anak kuliner MEC merasa cukup surprise dengan kedatangan rombongan tersebut. Maklum selama ini mereka tidak pernah bertemu dan bercakap langsung dengan pejabat eselon I. Paling banter mereka ketemu pak Carik atau pak Lurah. Itupun setahun sekali kalo pas lagi ngurus KTP, Surat Keterangan Tidak Mampu, atau permohonan-permohonan lainnya. Namun dengan adanya kunjungan dan dukungan moril dari pejabat tersebut, ke PD an mereka bertambah. Apalagi para pejabat tersebut juga mencicipi beberapa makanan hasil olah kreatif anak-anak seperti bakpao, bakso udang, onde-onde, siomay dll. Dan kemudian bilang enak, mak nyus. Ya semoga tambah semangat. Ciao !!!!













1 komentar:

D`boMmmmBeR mengatakan...

adik saya pernah mencoba ikut tes dMEC....tapi g ktrima.yang memebuat saya menyesal adalah tidak adanya pemberitahuan oleh pihak mec bahwa adik saya tidak diterima,sehingga kami harus menunggu berbulan2,