Selasa, 03 Maret 2009

Pendaftaran Baru MEC


4 komentar:

Unknown mengatakan...

gni,., aku kan berminat untuk masuk MEC nh.,.,. aku jga dh pernah di kasih formulirnyua sama ktua YPA aku.,.,disuruh ngisi formulirnya.,. trz kok ngk da pemberitahuan lebih lanjut ke YPA-YPA,.,.,.,.
nah, yg aku tanya kan.,.
1. apa masuknya tuh ngk pake sleksi?
2. kalw ada, kapan?

cipol mengatakan...

->pak ini aq mau tanya, untuk pengumunan di lolos atau tidak dari hasil seleksi dari tanggal 13 juni diumumkan kapan....?

-> mengambil berapa anak didik....?

yuli dwi fitriani mengatakan...

assalammualaikum wr.wb. nama saya yuli dwi fitriani alhamdulillah saya telah lulus untuk tes yg pertama dan telah di konfirmasikan bahwa tgl 19 agustus saya akan mengikuti tes yang ke dua tp salah satu teman saya kok sudah di asramakan lebih dulu pa memang tidak sama teman saya jurusan otomotif sedangkan saya jurusan teknisi komputer...???

Unknown mengatakan...

assalamualaikum.,.,
pak mau nanya.,.
aq kan dlu permanh ikut tes untuk sleksi maba kloter ke 2.,. tepatnya pada tanggal 13 juni.,. yang mau saya tanyakan.,.
->untuk calaom maba baru yang loloz tu brapa anak.,.
-> law leh skalian minta daftar nama nak yang llz tes.,.,
sblumnya makash banyak.,.,.
wassalam.,.